Pengumuman

Kepada semua pengunjung yang terhormat kami beritahukan:
1. Mohon maaf karena sesuatu yang tidak kami harapkan (masih gaptek maksudnya)
keadaan blog ini masih banyak kekurangan baik dari segi tampilan maupun isi.
2. Blog ini khusus saya buat untuk memperkenalkan/menjual ALAT ALAT BENGKEL SEPEDA
MOTOR BIKINAN SAYA SENDIRI terutama yang tidak ada dipasaran/diperjualbelikan.
3. Sebagai tambahan, blog ini juga saya selingi/isi dengan tips tips tentang perbaikan
sepeda motor MENURUT CARA DAN GAYA SAYA SENDIRI.
4. Sebagai tambahan plus, blog ini juga saya selingi/isi dengan segala tips yang
bermanfaat.
5. Sebagai tambahan plus plus, blog ini saya selingi/isi dengan gambar gambar selain
mahluk hidup yang bagus bagus. Ok.
6. Pokoknya sering seringlah berkunjung baik pagi, malam, siang, atau kapan saja.
(yang paling penting jangan lupa sholat ok)
5 Responses
  1. doni t Says:

    mas surya tolong dong di e.mail gambar nya ke e.mail saya mentaya_rivera@yahoo.co.id salam kenal -doni t d/a sampit kalimantan tengah 0857 5131 5368-


  2. ok gpp fren
    ini kunjungan pertamaku
    salam kenal


  3. Anonim Says:

    tolong kirim kan gambar2nya ke epsejahtera@gmail.com dan juga alamat lengkap nya
    terima kasih


  4. Anonim Says:

    tolong minta gambar dan penggunaanya ke email saya yang lagi ngerintis usaha bengkel motor..lordentechnologies@yahoo.co.id


  5. @Doni : Mohon maaf mas doni saya baru sempat posting gambarnya...anda bisa melihatnya dipostingan saya (Jual alat tempel......) Trims

    @Sewa Mobil : Trimakasih atas kunjungannya..mohon bantuan dan bagi2 pengalaman....

    @Anonim : Gambar telah saya posting di (Jual alat tempel....) tq