Jual alat cuci helm dan sepatu bikinan sendiri juga



1. lagi lagi Alhamdulillah, karena walau sangat lambat tapi tetap juga jadi.
2. coba kalau sudah lambat, tak jadi pula, apa kata dunia....
3. senangnya lagi, walau belum sempurna betul, tapi alat saya ini mungkin baru satu-
satunya di indonesia ini.
4. namanya "alat cuci helm dan sepatu"
5. tapi teman teman mungkin ada yang bertanya tentang kelebihan alat saya ini ya..
6. yang jelas efektif dan efisien. yaitu hasilnya sangat bersih dan harganya murah.
7. teman teman mungkin bertanya lagi ya..murah kog bisa bagus ya?
8. ya iyalah...karena saya membuang teknologi yang mahal harganya, lalu saya ganti
dengan teknologi yang murah yakni "SOP SMART"
9. maksudnya..dengan cara operasional yang SMART, saya bisa membuat helm dan sepatu
kotor menjadi bersih kembali, bahkan tanpa menggunakan teknologi yang mahal tsb.
10.teman teman mungkin bertanya lagi...teknologi yang dibuang itu apa aja sih?
11.Spinner yg katanya untuk melembabkan, sinar ultra violet yg katanya untuk membunuh
kuman dan snow wash untuk membasahi dan memberi sabunnya.
12.tapi buat gambarnya harap sabar dulu ya..soalnya saya masih cari orang yang bisa.
(maklum...saya ini masih juga gaptek...he..he).
13.kalau ada saran, kritikan, atau komentarnya....silahkan...
14.harganya hanya Rp. 2.500.000,- belum ongkos kirim (untuk 2 helm ya).
1 Response
  1. Anonim Says:

    pak Edy,kalau mau poskan gambar, diphoto aja dulu, nanti hasilnya dibawa ke tempat saya aja biar saya bantu uploadkan.
    (Fadli)